Kamis, 30 Mei, 2024

Lokasi Rest Area yang Terbanyak Dikunjungi Pemudik Sepanjang Arus Balik

MONITOR, Jakarta – PT Jasamarga Related Business (JMRB) mencatat adanya lonjakan pengunjung di Rest Area Travoy pada momen arus balik Lebaran 2024. Bahkan, kenaikan jumlah pengunjung ini jauh lebih banyak dibandingkan arus balik Lebaran 2023.

Direktur Utama PT JMRB, Denny Abdurachman menuturkan, kenaikan pengunjung yang signifikan terjadi di Rest Area Travoy KM 389B ruas Semarang-Batang.

“Dari tanggal 11 hingga 15 April 2024, total pengunjung di Rest Area Travoy KM 389B menyentuh angka 54.950 kendaraan,” ujar Denny dalam keterangannya, Selasa (16/4/2024).

Denny menambahkan, jumlah tersebut melonjak jika dibandingkan dengan arus balik Lebaran 2023.

- Advertisement -

“Angka ini naik 64 persen dibandingkatan tahun lebaran 2023 di lokasi dan periode yang sama,” imbuhnya.

Di sisi lain, lonjakan pengunjung juga terjadi di Rest Area Travoy KM 88B Ruas Cipularang, tercatat sebanyak 33.732 telah berkunjung ke Rest Area tersebut selama momen arus balik Lebaran 2024.

“Oleh karena itu, kami berterima kasih kepada seluruh pengendara yang telah tertib dan menjaga kebersihan saat berkunjung ke Rest Area Travoy, khususnya pada momen mudik Lebaran kali ini,” pungkasnya

Denny juga menambahkan pentingnya pengendara mempersiapkan kondisi kendaraan yang prima dalam masa arus balik ini, juga untuk tetap mematuhi personel yang bertugas di Rest Area guna kelancaran arus balik ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER