Senin, 6 Mei, 2024

Antisipasi Kemacetan di Tol Cigombong, Pertamina Patra Niaga Siagakan Stok BBM di SPBU Hingga Motoris

MONITOR, Jakarta – PT Pertamina (Persero) melalui PT Pertamina Patra Niaga menyiagakan pasokan atau stok BBM di SPBU hingga motoris di pintu keluar atau exit tol Cigombong.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kebutuhan BBM imbas dari bencana alam longsor di Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) KM 64.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting, mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyiapkan stok BBM di tiga SPBU terdekat dari pintu keluar Tol Cigombong.

Selain itu, menurut Irto, pihaknya juga telah menyiapkan motoris di SPBU 34.43303 atau di SPBU pertama setelah pintu keluar Tol Cigombong bisa dipesan melalui call center 135.

- Advertisement -

“Kami menyiapkan stok di tiga SPBU pertama setelah exit Tol Cigombong. Kami juga menyiapkan motoris di SPBU pertama exit Tol Cigombong. Ditambah lagi akan disiapkan mobile storage di SPBU untuk mengantisipasi suplai,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Jakarta, Jumat 5 April 2024.

Seperti diketahui, saat ini Tol Parungkuda yang menuju Sukabumi sedang ditutup sementara dikarenakan terjadi longsor di Tol Bocimi KM 64 sehingga para pengguna tol pun diarahkan untuk keluar melalui exit Tol Cigombong.

Pada jalur Cigombong-Parungkuda juga terdapat beberapa pabrik, sehingga pada pagi dan sore hari diprediksi volume kendaraan pun akan bertambah.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER