Selasa, 30 April, 2024

Bobopod Airport CBC Solusi Tepat untuk Mudik Nyaman dan Bebas Khawatir, Tidak Perlu Takut Ketinggalan Pesawat

MONITOR, Bandung – Mudik, tradisi tahunan yang identik dengan Hari Raya Idul Fitri, menjadi momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga dan mempererat tali silaturahmi dengan sanak saudara. Namun, perjalanan mudik yang cenderung panjang dan terkadang melelahkan, terutama dengan penerbangan dini hari atau subuh, seringkali menjadi tantangan tersediri bagi banyak orang.

Sebagai salah satu produk akomodasi dari perusahaan gaya hidup berbasis teknologi Bobobox, Bobopod Airport CBC hadir sebagai solusi tepat untuk mudik yang nyaman dan bebas khawatir. Terletak strategis di Cengkareng Business City, hanya 5-10 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Bobobod Airport CBC menawarkan akomodasi modern dengan berbagai fasilitas lengkap.

Pengalaman Menginap Unik dengan Fasilitas Lengkap

Salah satu keunikan hotel kapsul berkonsep pod modern ini terletak pada teknologi pintar di setiap kamar yang menghadirkan pengalaman tidur terpersonalisasi. Melalui tablet pintar B-Pad, tamu dapat mengatur pencahayaan kamar, menikmati fitur sleep meditation atau meditasi tidur, dan memutar musik ataupun menonton film melalui bluetooth speaker.

- Advertisement -

Selain kamar yang bersih, nyaman, dan berbasis teknologi, Bobopod Airport CBC diperlengkapi dengan fasilitas penunjang seperti shared bathroom, shared toilet, ruang komunal, pantry dan mushala untuk pengalaman menginap yang maksimal. Bobomart juga menjadi fasilitas lain yang tersedia di Bobopod Airport CBC. Tamu dapat dengan mudah menemukan berbagai pilihan makanan siap saji, camilan, dan minuman dingin tanpa harus keluar dari area penginapan.

Bebas Khawatir Ketinggalan Pesawat dengan Antar Jemput Bandara Gratis

Bagi para pemudik dengan penerbangan dini hari atau subuh, Bobopod Airport CBC menjadi pilihan ideal untuk menghindari risiko terlambat ke bandara. Pasalnya, penginapan ini juga menyediakan fasilitas free airport transfer atau antar jemput bandara gratis dari pukul  23:00 – 07:00 WIB untuk memastikan tamu dapat sampai bandara tepat waktu tanpa perlu terburu-buru. Dengan demikian, para tamu dapat memaksimalkan waktu istirahat sebelum penerbangan.

Dengan lokasi strategis dan fasilitas pendukung yang lengkap, Bobopod Airport CBC menawarkan penginapan yang ramah kantong, mulai dari Rp 140.000 per malam.

Kabar baiknya, Bobopod Airport CBC sedang mengadakan promo spesial untuk para pemudik selama libur lebaran. Dapatkan diskon menginap sebesar 20% dengan menggunakan kode MUDIKCBC. Promo berlaku 12 Maret – 30 Juni 2024. Syarat dan ketentuan berlaku.

Pengalaman mudik yang nyaman bisa menjadi awal yang sempurna untuk perjalanan pulang kampung yang tak terlupakan. Nikmati tradisi dan keindahan tanah kelahiran dengan semangat baru setelah beristirahat cukup di Bobopod Airport CBC #DiscoverHomeland #DisoverMoreDiscoverYou.

Tentang Bobobox


Bobobox merupakan perusahaan gaya hidup berbasis teknologi yang didirikan di Bandung pada tahun 2018 oleh Indra Gunawan dan Antonius Bong. Bobobox bermisi menjadi perusahaan gaya hidup yang relevan serta menyediakan pengalaman tidur dan beristirahat yang berkesan melalui inovasi teknologi, desain modular ramah lingkungan dan standarisasi pelayanan. Saat ini, Bobobox mengoperasikan 1,521 kamar tersebar di 34 lokasi di Indonesia yang terdiri dari Bobopod, Bobocabin, dan Boboliving. 

Bobobox konsisten menunjukkan resiliensi dengan mempertahankan tingkat rata-rata okupansi lebih dari 80% dan tingkat rentensi pelanggan di angka 50%. Teknologi Bobobox berhasil memudahkan konsumen, sebanyak 70% tamu yang menginap melakukan direct transaction melalui aplikasi digital. Bobobox telah menjalin kerjasama dengan berbagai mitra strategis dan juga pemerintah. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menggandeng Bobobox untuk berpartisipasi dalam upaya pemulihan ekonomi Indonesia, dengan mendukung akomodasi destinasi wisata domestik serta pemberdayaan UMKM dan usaha ultra mikro sekitar.

Lihat selengkapnya mengenai Bobobox di www.bobobox.com

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER