Minggu, 28 April, 2024

Dikukuhkan Jadi Local Presiden JCI Borobudur, Adit Setiawan Berkomitmen Bantu Sukseskan Program SDGs

MONITOR, Yogyakarta – Pengusaha muda asal Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Adit Setiawan dikukuhkan menjadi Local Presiden JCI Borobudur pada hari ini, Rabu 20 Februari 2024 di Hotel Grand Cokro Yogyakarta.

“Sebagai Presiden JCI Borobudur periode 2024, saya berkomitmen untuk mengaktifkan program-program sosial yang berfokus untuk mencapai tujuan-tujuan SDGs,” kata Adit Setiawan yang merupakan bos pabrik plafon PVC tersebut.

JCI Borobudur merupakan sebuah organisasi internasional yang berada di bawah naungan PBB, salah satu program organisasi tersebut yakni membantu pemerintah dalam Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs).

JCI Borobudur sendiri merupakan organisasi yang beranggotakan 150 pengusaha aktif yang memiliki kesadaran sosial yang tinggi. Dengan komitmen Adit Setiawan dan dukungan para anggotanya, JCI Borobudur berharap dapat berperan aktif dalam membantu pemerintah dalam mengatasi berbagai masalah sosial yang ada.

- Advertisement -

Turut hadir dalam acara sejumlah tokoh penting, diantaranya Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Kapolda DIY, Danrem 072/PMK, dan beberapa pejabat lainnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER