Sabtu, 27 April, 2024

Dukung AMIN, Alumnus UGM Deklarasi Relagama

MONITOR, Jakarta – Dukungan kepada pasangan capres nomor urut satu Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar atau AMIN terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Alumnus Universitas Gajah Mada (UGM) yang tergabung dalam Relawan AMIN Alumnus Gajah Mada (Relagama).

Puluhan relawan Relagama hari ini mendatangi Markas Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) di Jalan Diponegoro No 10 Mentang, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2024).

Acara dihadiri Captain Timnas AMIN,Marsekal Madya Muhammad Syaugi dan Jumwur Hidayat yang juga Co Captain Timnas AMIN, Henri Husada, Marsekal Sutoyo, Laksmana Madya dan sejumlah Timnas AMIN lainnya.

Diawali dengan pembacaan Pernyataan Aspirasi Relagama oleh Sudarmanto, dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Relagama AMIN, Pejuang Perubahan.

- Advertisement -

Presidium Relagama, Sulton Muhammad Nasir menyampaikan secara historis Anies dan Cak Imin, punya kedekatan dengan UGM yang keduanya alumnus UGM.

Menurut Sulton, dua tokoh tersebut, adalah alumnus UGM. Teman-teman di Jogja punya tanggungjawab untuk memenangkan pasangan AMIN.

“Mas Anies sering main di kosan saya, begitu pun dengan cak Imin, kisah mereka ada hubungan yg sangat dekat secara pribadi,” ungkapnya.

Menurutnya butir-butir pernyataan relawan Relagama sudah disampaikan itu sudah mewakili pikiran para alumni Gajah Mada yang tergabung dalam Relagama. Relagama berdiri sebagai gerakan sipil society, dan bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan Indonesia.

Kapten TIMNAS AMIN,Marsekal Madya Muhammad Syaugi memulai sambutannya dengan menyampaikan yel-yel AMIN, “Menang, Menang..” Yel-yel tersebut diikuti para hadirin.

“Saya mengapresiasi dukungan ini, yang mengharapkan perubahan, disini yang menginginkan perubahan, yang lain kan melanjutkan,” ujarnya.

Ia mengungkapkan ini dari dukungan kedua dari universitas ternama di Indonesia. Sebelumnya alumnus UI, kini alumnus Gajah Mada.

“Terima kasih atas dukungan dan kehadiran bapak ibu untuk mendukung AMIN. Semua ikhtiar kita harus meminta kepada Allah, bisa saja kita meminta dua putaran, tapi kita menang 1 putaran, Amin aja dulu,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER