Selasa, 30 April, 2024

Terpilih Jadi Ketua Penyelenggara, Adit Setiawan Opitimis IBSE 2024 Buka Peluang Besar Ekspor Impor

MONITOR, Yogyakarta – Pengusaha muda yang merupakan owner PT Indonesia Plafon Semesta secara resmi di dapuk menjadi Ketua Penyelenggara International Business Solution Expo (IBSE) 2024, yang akan diselenggarakan di Jogja Expo Center Yogyakarta pada tanggal 22 hingga 24 April 2024.

Adit Setiawn mengatakan IBSE 2024 akan membuka peluang besar ekspor dan impor yang luas. “Acara besar ini merupakan acara spektakuler karena akan dihadiri oleh 20 negara. Saya optimis acara ini akan membuka peluang ekspor-impor yang luas.” Kata Adit Setiawan kepada media, Senin 25 Desember 2023.

“Selain membuka peluang ekspor-impor, acara ini juga menjadi tempat pembelajaran bagi para calon entrepreneur dengan menghadirkan speaker hebat dalam sesi edukasi,”Sambung mantan Prajurit TNI tersebut.

Lebih lanjut Adit mengungkapkan dengan partisipasi negara-negara yang telah menyatakan kehadiran, IBSE 2024 di Yogyakarta diharapkan menjadi panggung utama bagi pengembangan bisnis internasional dan pertukaran ide antarnegara.

- Advertisement -

“Acara prestisius ini diinisiasi oleh JCI Indonesia dan dihosting oleh JCI Borobudur. Kebetulan saat ini saya menjabat sebagai Local President JCI Borobudur dan Ketua HIPMI BPC Sleman. Dan tentunya ini pengalaman besar dan saya akan menujukan dedikasi saya dalam memimpin keberhasilan acara besar tersebut,” terangnya.

IBSE 2024 diharapkan akan menarik perhatian lebih dari 20 negara, termasuk Mongolia, Korea, Malaysia, Taiwan, Singapura, Sri Lanka, India, Kamboja, Filipina, Vietnam, Jepang, Myanmar, Thailand, dan banyak lagi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER