Senin, 29 April, 2024

Komunitas Ojol Jakarta ini Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

MONITOR, Jakarta – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD terus mendapat dukungan dari berbagai kelompok masyarakat. Salah satunya dari komunitas Ojek Online (Ojol) Wijaya, Jakarta. Mereka mendeklarasikan dukungan kepada Paslon nomor urut 3 tersebut di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan pada Sabtu (23/12/2023).

Deklarator aksi, Sugianto mengatakan pihaknya mendukung Ganjar-Mahfud rekam jejak keduanya yang baik, bersih dan peduli terhadap nasib rakyat kecil. Ganjar-Mahfud juga dinilai bisa bekerja cepat untuk Indonesia yang lebih baik.

“Kami Komunitas Ojek Wijaya Jakarta Mendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud yang gesit, sat-set, kerja nyata, jujur, bersih dan peduli rakyat Indonesia,” ujar Sugianto kepada media.

Menurut Sugianto, pasangan Ganjar-Mahfud merupakan pilihan paling masuk akal (rasional) dan lebih baik dari calon lainnya dari rekam jejak dan pengalaman keduanya.

- Advertisement -

“Pak Ganjar dan Pak Mahfud ini menurut kami sih paling tidak banyak negatifnya dibandingkan yang lain terus keduanya kan berpengalaman dan memang terbukti bisa bekerja, mengerti dan peduli pada masyarakat kecil seperti kita ini,” tuturnya.

Selain itu, Sugianto juga mengaku tertarik dengan program dan visi misi yang ditawarkan oleh Ganjar-Mahfud dari soal pendidikan hingga penegakan hukum.

“Ini juga penting programnya visi misi Ganjar-Mahfud itu masuk akal dan memang kita butuhkan seperti pendidikan yang berkualitas dan terjangkau buat masyarakat kecil terus bantuan ekonomi juga dan yang paling kita suka adalah soal hukum soal korupsi yang selama ini bikin negara kita rusak bakal dibabat habis sama Ganjar-Mahfud ini, kita optimis banget ini,” tambahnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER