Selasa, 30 April, 2024

Pengusaha Hyderabad India Antusias Hadiri IBSE 2024 di Yogyakarta

MONITOR, Yogyakarta – Pengusaha dari berbagai negara antusias untuk berpartisipasi dalam event International Business Solution Expo (IBSE) 2024 yang akan berlangsung pada 22-24 April di Jogja Expo Center, Yogyakarta.

Salah satu antusiasme ditunjukan oleh pengusaha asal Hyderabad, India dan menyatakan niatnya untuk hadir dalam International Business Solution Expo (IBSE) 2024 di Yogyakarta.

Acara prestisius tersebut yang akan dihadiri delegasi dari 15 negara tersebut menjadi magnet bagi pelaku bisnis internasional yang ingin menjelajahi potensi kerja sama ekonomi antara India dan Indonesia.

Ketua Penyelenggara IBSE 2024, Adit Setiawan mengatakan event IBSE menjadi ajang strategis untuk memperkuat hubungan bisnis antara kedua negara. Menurut Adit, pengusaha asal Hyderabad telah menyakan minatnya dalam pengembangan sektor ekspor dan impor antara India dan Indonesia.

- Advertisement -

“Saya harap akan tercipta komunikasi bisnis yang baik antara India dan Indonesia melalui kehadiran pengusaha-pengusaha hebat seperti mereka dalam IBSE 2024,” ujar Adit Setiawan.

“Harapannya dengan terbentuknya hubungan bisnis yang kuat dan saling menguntungkan, IBSE 2024 di Yogyakarta diharapkan menjadi platform bagi pertukaran ide, kolaborasi, dan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan antara India dan Indonesia,” ungkap Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Sleman tersebut.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER