Minggu, 28 April, 2024

Kementan Sabet Website Terbaik dalam Indonesia Digital Inititative Award

MONITOR, Jakarta – Kementerian Pertanian (Kementan) raih penghargaan sebagai Website terbaik tingkat kementerian tahun 2023 dalam acara Indonesia Digital Initiative Awards (IDIA) 2023 yang diselenggarakan pada Kamis, (21/12/2023) di Jakarta. Menteri Pertanian diwakilkan Kepala Biro Humas dan Informasi Publik, Kementerian Pertanian, Kuntoro Boga Andri hadir langsung menerima penghargaan tersebut.

Penghargaan diberikan atas konsistensi Kementan dalam menyiarkan informasi kepada publik melalui kanal website dengan fitur yang update, lengkap serta memudahkan khalayak untuk berinteraksi dalam pelayanan yakni memberikan masukan dan pelaporan.

Kepala Biro Humas dan Informasi Publik Kementan, Kuntoro Boga Andri menyampaikan terimakasih atas apresiasi kepada tim penilai DIA 2023 dan menyampaikan pentingnya makna dari penguatan website dan penyebaran informasi melalui media digital. “Kementan memandang bahwa akses informasi pertanian harus bisa menjangkau sampai pelosok daerah dan seluruh stekeholders pertanian, cara yang paling cepat dan efektif adalah melalui media digital seperti website dan media sosial lainnya”, jelas Kuntoro.

Menurut Direktur Penyelenggara IDIA Awards, Sebastian Salang, IDIA Awards 2023 lebih istimewa dari Awards tahun-tahun sebelumnya, karena menghadirkan 5 kategori pemenang sekaligus, yakni Kategori Website Terbaik, Kategori Aplikasi Terbaik, Kategori Media Sosial Terbaik, Kategori Personal Menteri/Pimpinan Lembaga dan Gubernur Teraktif di Media Sosial.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER