Minggu, 3 Maret, 2024

Dalam Dua Pekan, PT Trans Marga Jateng Salurkan 1.204 Sembako di 4 Kabupaten Sekitar Tol Semarang-Solo

MONITOR, Semarang – PT Trans Marga Jateng (TMJ) telah menyalurkan sebanyak 1.204 bantuan paket sembako di 4 kabupaten sekitar Jalan Tol Semarang-Solo. Penyaluran bantuan sembako ini dimulai sejak tanggal 9 s.d 17 November 2023.

Direktur Utama PT Trans Marga Jateng Prajudi dalam sambutannya menyampaikan maksud dilaksanakan kegiatan ini. “Program ini merupakan bagian dari kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan sebagai wujud kepedulian PT TMJ terhadap lingkungan sekitar terutama wilayah terdekat dengan jalan tol,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Semarang H. Ngesti Nugraha dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas pemberian bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada warganya. “Sebagai perwakilan dari warga dan desa lainnya, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Kami akan sampaikan bantuan ini kepada warga yang berhak mendapatkan bantuan,” ujarnya.

Di tengah acara penyerahan tersebut, Bapak Seno Wibowo Camat Kecamatan Bawen juga menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Trans Marga Jateng. “Saya sangat berterima kasih kepada PT Trans Marga Jateng atas perhatian dan kepedulian terhadap kami. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk membantu meringankan beban hidup,” ungkapnya.

- Advertisement -

PT Trans Marga Jateng mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar selalu memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup dan mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan. Jika lelah berkendara, istirahat di tempat yang telah disediakan. Tetap berhati-hati dan menaati peraturan yang berlaku di jalan tol.

Adapun penyaluran paket sembako di 4 kabupaten dengan rincian sebagai berikut:

1. Kabupaten Semarang sebanyak 400 paket

– Kelurahan Kalirejo, Kec Ungaran 200 Paket (9/11)

– Kelurahan Bawen, Kec Bawen sebanyak 200 paket (10/11)

2. Kota Salatiga sebanyak 200 paket 

– Kelurahan Bugel 60 paket (13/11)

– Kelurahan Kauman Kidul 80 paket (13/11)

– Kelurahan Tingkir Tegah 60 paket (13/11)

3. Kabupaten Boyolali sebanyak 204 paket

– Desa Sambi sebanyak 175 peket (15/11)

– Desa Tewangan sebanyak 29 paket (15/11)

4. Kota Semarang 400 paket

– Kelurahan Pedalangan sebanyak 200 paket (13/11)

– Kelurahan Kramas sebanyak 200 paket (17/11)

Total sebanyak 1.204 paket sembako disalurkan kepada warga sekitar jalan tol dengan masing-masing paket berisi beras, gula, minyak goreng, ikan dalam kaleng dan teh seduh.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER