Minggu, 3 Maret, 2024

DPR Harap Perayaan Natal Bersama 2023 Jadi Momentum Merawat Kerukunan

MONITOR, Jakarta – Panitia Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 MPR RI yang dipimpin Anggota DPR RI Marinus Gea melakukan audiensi dengan Pimpinan DPD RI di Ruangan Kerja Ketua DPD RI, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (14/11/2023).

Pada kesempatan itu, Marinus Gea secara resmi menyampaikan undangan Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti untuk hadir sekaligus memberikan sambutan dalam perayaan Natal bersama di lingkungan parlemen yang akan digelar pada Selasa, 5 Desember 2023 mendatang.

“Syukur puji Tuhan kita sudah sampaikan undangan kepada Beliau, dari pertemuan tadi, beliau memberikan pesan yang sangat luar biasa bahwa momentum Natal DPR ini mari kita jadikan sebagai momentum merawat kerukunan umat beragama dan merawat Indonesia,” ujar Marinus Gea.

Selain itu, keduanya juga menyinggung situasi terkini politik nasional. Ketua DPD RI La Nyalla pun menyampaikan harapannya agar pelaksanaan natal bersama parlemen dapat memancarkan semangat Kebinekaan serta menjaga kerukunan bersama. Menurutnya, kemajemukan yang ada di dalam masyarakat Indonesia harus dijadikan sumber kekuatan utama bangsa Indonesia.

- Advertisement -

“Pak ketua DPD berpesan mari bersama – sama melalui momentum Natal ini kita bergembira. Jadikan ini sebagai  gambaran bagi seluruh rakyat Indonesia untuk merawat kebinekaan itu, merawat indonesia tetap utuh dan satu,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER