Jumat, 18 Oktober, 2024

Bupati Asmat Siap Dukung Penuh Natal Nasional GMKI Tahun 2023

MONITOR, Merauke – Bupati Asmat Elisa Kambu mendukung penuh pelaksanaan Natal Nasional GMKI Tahun 2023. Oleh sebab itu, disela kesibukannya dia meluangkan waktu untuk membahas persiapan bersama Panitia di Swiss-Bell Hotel, Sabtu (28/10).

“pasti saya akan bantu dan mendukung natal ini tetapi apa yang GMKI bisa kasih buat daerah. kalau memang natal disini, kalian harus sungguh-sungguh, pokoknya harus memberikan dampak bagi daerah dan juga masyarakatnya” Ujar Elisa

Sambil menikmati santapan yang disediakan, Bupati Asmat juga sangat bersyukur karena Merauke dipilih sebagai tuan rumah natal, karena ini merupakan agenda pertama yang dilaksanakan di Daerah Otonomi Baru (DOB) khususnya Provinsi Papua Selatan.

“Sebagai Senior, kita harus bersyukur kepada Tuhan karena kita mendapat anugerah dan kemurahannya, BPC Merauke bisa mendapatkan kepercayaan sebagai tuan rumah perayaan natal Nasional ini, saya rasa itu yang paling tepat karena natal ini dipusatkan di ujung timur Nusantara, Negeri Matahari Terbit” Tambahnya

- Advertisement -

Bupati Asmat juga mengharapkan melalui natal ini dapat membawakan kabar sukacita dari Merauke, Papua Selatan menuju Nusantara. Beliau juga berharap agar tetap menjaga nilai-nilai kebhinekaan yang sudah tercipta disini menuju Tanah Papua yang Damai. Pertemuan ini diakhiri dengan foto bersama antar Badan Pengurus Cabang (BPC) GMKI Merauke, Panitia Natal, dan Perwakilan Pengurus Pusat GMKI.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER