Sabtu, 27 April, 2024

Resmikan Kantor HIPMI, Adit Setiawan Siap Bantu Majukan UMKM di Sleman

MONITOR, Sleman – Ketua Umum BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sleman Adit Setiawan meresmikan Sekretariat Baru HIPMI Sleman di jalan Kebonagung KM.1, Karanggeng, Mlati, Sleman, Yogyakarta, Senin 2 Oktober 2023. Acara tersebut turut dihadiri tokoh senior dari HIPMI BPP Pusat, Ajib Hamdani, serta perwakilan dari BPD HIPMI DIY.

Ketum HIPMI BPC Sleman Adit Setiawan yang juga owner PT Indofon menjelaskan bahwa kantor sekretariat baru tersebut akan menjadi pusat administrasi yang efisien dalam pengelolaan organisasi.

“Selain itu, kantor ini juga akan berfungsi sebagai inkubator untuk pengusaha UMKM di Sleman, membantu mereka berkembang dan berhasil dalam dunia bisnis,” kata Adit Setiawan melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.

Lebih lanjut, mantan Prajurit TNI itu mengungkapkan dengan diresmikannya kantor sekretariat yang baru tersebut, HIPMI Sleman semakin siap untuk menghadapi tantangan dan memajukan dunia usaha mikro, kecil, dan menengah di wilayah Sleman, Yogyakarta.

- Advertisement -

“Kami semakin siap dan berkomitmen untuk turut memajukan UMKM di Wilayah Sleman. Tentu dengan kebersamaan yang dibangun antar pengurus,” Tutupnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER