Sabtu, 27 April, 2024

Miliki Fasilitas Memadai, Kota Depok Siap Jadi Tuan Rumah Berbagai Kejuaraan Olahraga

MONITOR, Depok – Sekretaris Daerah (Sekda) Depok, Supian Suri membuka Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Nasional, Jawa Barat (Jabar) Terate Championship I di Gelanggang Olahraga (GOR) Kota Depok di kawasan Grand Depok City (GDC), Sabtu (30/10/2023). Dirinya mengungkapkan Kota Depok selalu siap untuk menjadi tuan rumah berbagai macam kejuaraan olahraga.

“Kami berharap kegiatan seperti ini bisa rutin digelar setiap tahun dan Kota Depok tidak keberatan jika dijadikan tuan rumah,” katanya, dikutip Minggu (01/10/2023).

Dirinya menjelaskan, kegiatan ini memiliki dampak yang positif bagi anak-anak. Sebab, di tengah-tengah gempuran media sosial yang luar biasa saat ini anak-anak tetap bisa berprestasi dan tetap sehat.

“Kita punya harapan besar buat masa depan anak-anak yang salah satunya mereka bisa benar-benar untuk mempersiapkan diri dengan kreativitas, kemampuan seni dan bela diri,” ungkapnya.

- Advertisement -

Disebutkannya, Kota Depok saat ini memiliki fasilitas yang cukup memadai untuk menghelat beberapa kegiatan olahraga. Salah satunya GOR Kota Depok yang sudah seringkali dipakai untuk menyelenggarakan beberapa kejuaraan olahraga mulai dari tingkat kota hingga provinsi.

“Mudah-mudahan ini menjadi fasilitas bagi kita semua untuk berprestasi dan menunjukkan kemampuan yang menjadi harapan kita semua untuk menciptakan generaai hebat kedepan,” tutupnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER