Minggu, 19 Mei, 2024

Diambil Alih Investor, Scuto Paint Jatijajar dan Margonda Depok Berubah Jadi Bengkel Hektor Autoworks

MONITOR, Depok – Salah satu investor Scuto Paint, David Hans Wijaya resmi mengambil alih pengelolaan bengkel Scuto Paint Jatijajar dan Margonda Depok, dan melakukan rebranding atau pergantian nama menjadi Hektor Autoworks, Jumat (01/09/2023).

Pengambilan alih pengelolaan dua cabang bengkel ini dilakukan guna meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan.

“Bengkel Scuto Paint Jatijajar dan Margonda Depok, per hari ini resmi kami ambil alih pengelolaannya dan kami rebranding menjadi Hektor Autoworks,” kata David Hans Wijaya, dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (01/09/2023).

“Adapun pengambil alihan management bengkel Scuto Paint oleh kami ini tidak lain untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik lagi,” sambungnya.

- Advertisement -

David menjelaskan, dalam rebranding tersebut, secara bertahap ada beberapa layanan baru yang akan disediakan di Hektor Autoworks. Antara lain, penggantian oli mesin, oli gardan, filter oli, radiator dan service ac.

Kemudian, pemasangan kaca film dengan berbagai merk, pembuatan jok, premium salon, deteiling kendaraan, nano coating, pemasangan anti karat, dan lain sebagainya.

Sebagai bengkel yang profesional dengan tim khusus dan mekanik yang berpengalaman, Hektor Autoworks berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Semua kendaraan yang dikerjakan kami pastikan unit akan diserahkan tepat waktu. Proses pengerjaan yang dilakukan oleh para pekerja andal dan profesional hasilnya akan lebih cepat selesai, serta kemudahan saat menklaim garansi.

Selain itu, Hektor Autowork cabang Jatijajar menyajikan bengkel dengan 60 persen ruang terbuka hijau. Tidak hanya memikirkan keuntungan, Hektor Autowork juga turut serta dalam penghijauan.

“Pastinya, sebagai bengkel yang profesional dengan mekanik yang berpengalaman, Hektor Autoworks akan terus melengkapi kebutuhan para konsumen sehingga dapat menjadi one stop service.”

“Cabang Jatijajar ini, kami ingin menjadikan pilot project sebagai bengkel one stop service untuk cabang kami selanjutnya. Kami berencana membuka 5 cabang dalam 4 tahun kedepan. Diantaranya di Sawangan, Parung, Pamulang Bekasi, Cibitung. Kami ingin antar harga dan kualitas konsumen menemukan titik yang PAS sehingga PUAS,” pungkas David.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER