Kamis, 2 Mei, 2024

Meriahkan HUT RI, Kodim Depok Gelar Berbagai Lomba

MONITOR, Depok – Kodim 0508/Depok menggelar berbagai lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia (RI) di halaman Makodim setempat, Jumat (18/8/2033).

Lomba terdiri dari mini soccer, lari karung, makan kerupuk berpasangan, bawa balon, catur, dan perlombaan lainnya. Peserta lomba merupakan personel, PNS dan Persit jajaran Kodim Depok.

“Perlomban yang kita laksanakan hari ini tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan kekompakkan antara prajurit, PNS dan Persit jajaran Kodim Depok,” kata Dandim 0508/Depok Totok Prio Kismanto.

Selain itu, jelas Totok, lomba juga bertujuan untuk ungkapan rasa syukur atas capaian para pejuang dan veteran terdahulu yang sudah memperebutkan kemerdekaan RI.

- Advertisement -

“Jadi, semangat para pejuang terdahulu, kita implementasikan hari ini dalam berbagai lomba. Maknanya, untuk meraih kemenangan itu butuh semangat, kekompakan, kebersamaan dan perjuangan,” ujar Totok.

“Dengan dilaksanakan lomba ini, diharapkan anggota Kodim beserta keluarga dapat mengambil hikmah semangat para pejuang dalam memperebutkan kemerdekaan Republik Indonesia sehingga dapat dinikmati seperti saat ini,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER