Kamis, 2 Mei, 2024

Empat Parpol Resmi Dukung Prabowo jadi Capres 2024

MONITOR, Jakarta – Empat partai politik resmi mendeklarasikan dukungan bagi Prabowo Subianto untuk maju menjadi calon presiden 2024. Deklarasi tersebut dilaksanakan Partai Gerindra bersama Partai Golkar, PAN dan PKB di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Minggu (13/8/2023).

Bergabungnya Partai Golkar dan PAN menjadi kekuatan bagi Prabowo untuk bertarung dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang. 

“Saya mendapat tambahan kepercayaan serta tanggung jawab dari Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional, sebelumnya tepat 1 tahun yang lalu PKB juga sudah menyatakan dukungannya kepada saya sebagai Calon Presiden dalam kontestasi Pilpres 2024 yang akan datang,” ucap Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Dalam kesempatan itu, Prabowo pun bertekad tidak akan mengecewakan harapan dan kepercayaan mitra politiknya, terutama mandat dan kepercayaan dari Negara dan Rakyat Indonesia.

- Advertisement -

“Kami bersepakat untuk selalu mengutamakan kepentingan serta kedaulatan Negara dan Rakyat Indonesia,” imbuh Prabowo.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Gus Muhaimin, Pak Airlangga, dan Pak Zulhas beserta seluruh keluarga besar PKB, Partai Golkar, dan PAN atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada saya,” sambung Prabowo.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER