Kamis, 2 Mei, 2024

Grace Natalie Terharu, Prabowo Anggap PSI Bukan ‘Anak Bawang’

MONITOR, Jakarta – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tampak sumringah menerima kunjungan dari sejumlah elit petinggi DPP Gerindra, Kamis (3/8/2023) kemarin di markas DPP PSI. Kunjungan tersebut dipimpin Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan jajarannya Sufmi Dasco Ahmad, Habiburrokhman, Rahayu Saraswati, Ahmad Riza Patria, Moreno dan lainnya.

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie, tidak menyangka partai sekaliber Gerindra bakal menyambangi markas PSI yang merupakan partai anak-anak muda. Grace pun mengapresiasi kunjungan Gerindra, apalagi Prabowo memperlakukan rekan-rekan PSI sebagai mitra politik yang sejajar.

“Hari ini rumah kecil kami kedatangan tamu besar. Dari segi jam terbang jauh lebih kaya, dari segi perolehan suara apa lagi. Terus terang kaget juga,” ucap Grace Natalie dalam keterangan persnya, Kamis (3/8/2023).

Grace mengaku banyak belajar dari partai senior seperti Gerindra, dan terus belajar untuk mengenali dinamika politik yang terjadi.

- Advertisement -

“Sebagai anak bawang, kami terlatih untuk tahu diri dan bersabar dengan aneka dinamika politik. Tidak jarang niatan baik disalah artikan. Yah begitulah nasib anak bawang. Gapapa juga, hitung-hitung belajar. Saya apresiasi sekali Pak Prabowo yang hari ini memperlakukan bocil bocil ingusan ini sebagai teman yang sejajar, bukan sebagai anak bawang,” sambung Grace.

Dalam pertemuan itu, Grace mengungkapkan kedua partai politik pendukung pemerintahan ini membahas seputar masa depan Indonesia. Ia mengaku suasana pertemuan tersebut sangat hangat dan santai, bahkan tidak terkesan serius.

“Suasananya santai saja, nggak serius serius. Banyak bercanda, sampai-sampai ada rekan wartawan yang komentar seperti pesta ulang tahun karena berkali kali terdengar gemuruh tepuk tangan,” tuturnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER