Minggu, 28 April, 2024

Hadir di Margo City, Timezone Perkenalkan Arena Bowling Pertama di Depok

MONITOR, Depok – Timezone, perusahaan hiburan keluarga terkemuka, melanjutkan misinya untuk terus berupaya menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia dengan peluncuran inovasi terbarunya di Margo City Depok.

Dengan venue terbarunya yang terletak di lantai 2 dan 3, Timezone menyajikan penampilan yang baru dan memiliki luas lebih dari 1.900 meter persegi.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H mengajak warga Depok khususnya untuk merasakan pengalaman terbaik di Timezone Mago City Depok. Berbagai permainan serta atraksi baru yang menarik hadir di sini. Dari Social Bowling yang menyenangkan, pengalaman VR Hologate yang memukau, hingga permainan yang bisa dinikmati semua orang.

Desain modern pada venue, menciptakan suasana yang dapat memikat perhatian, sedangkan party space, khusus menawarkan ruang yang istimewa untuk merayakan ulang tahun dan menciptakan kenangan yang berkesan. Venue terbaru ini menampilkan berbagai kegiatan menarik yang dapat memikat para guest dari segala usia.

- Advertisement -

“Pembukaan Timezone di Margo City, kami dengan senang hati menawarkan kepada para guest pengalaman yang tak tertandingi yang diisi dengan teknologi game terbaru dan tercanggih,” kata Naveen H, disela grand opening Timezone di Margo City, Jumat (28/07/2023).

“Dengan lebih dari 90% mesin game yang baru, para guest dapat mengharapkan hiburan terbaik dengan teknologi terdepan,” sambungnya.

Naveen menyebut, Timezone Margo City bukan hanya sekedar venue. Ini merupakan pintu gerbang menuju dunia kegembiraan dan inovasi, di mana kenangan tak terlupakan menunggu untuk diciptakan.

Sementara itu, Direktur Margo City Tan Tjin Hong mengatakan apresiasinya atas pembukaan Timezone Margo City.

“Dengan kehadiran Timezone, MARGOCITY telah menjadi pusat perbelanjaan utama yang berisi tenan nomor satu di dalamnya. Pembukaan resmi Timezone memperkuat posisi MARGOCITY sebagai pusat perbelanjaan terkemuka di Depok,” katanya.

Sejak hadir di Indonesia pada tahun 1995, Timezone telah berhasil membangun brand-nya untuk menjadi pilihan utama bagi keluarga, Gen Z, anak-anak, dan remaja. Dengan komitmen yang kuat terhadap inovasi, Timezone terus memperkenalkan pilihan hiburan baru dan terdepan yang sesuai dengan tren terbaru untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri ini.

Komitmen Timezone untuk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di Indonesia terlihat dengan hadirnya penawaran hiburan terdepan yang telah mendapat sambutan hangat oleh keluarga Indonesia.

Dengan berfokus pada semua segmen, Timezone bertujuan untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi semua orang. Sebagai bukti dari dedikasi ini, Timezone Margo City memperkenalkan social bowling pertama di Depok. Kehadiran lintasan bowling pertama di Depok ini semakin meningkatkan beragam atraksi yang tersedia di Timezone MARGOCITY.

Social Bowling menawarkan permainan bowling yang mudah diakses oleh pemain dari semua tingkat keahlian. Tidak seperti permainan bowling tradisional, Social Bowling memiliki panjang lintasan yang lebih pendek, yakni hanya 10 meter, setengah panjang jalur bowling profesional. Fitur unik ini memungkinkan siapa saja untuk menikmati keseruan bermain bowling, terlepas dari tingkat pengalaman mereka.

“Keunikan dari Social Bowling terletak pada aksesibilitasnya ke semua pemain. Tidak perlu sepatu khusus, dan setiap set hanya terdiri dari 5 game. Dalam waktu singkat, pemain non-profesional pun bisa merasakan keseruan bowling dan masih memiliki banyak waktu untuk menikmati permainan Timezone lainnya,” General Manager Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini.

Untuk membuat grand opening, Timezone Margo City semakin berkesan. Timezone telah menyiapkan berbagai macam kegiatan seru. Di antaranya adalah pengalaman permainan khusus untuk komunitas, di mana komunitas yang diundang akan menerima kode voucher eksklusif yang dapat ditukarkan dengan promosi top-up menarik melalui Timezone Fun App.

Selain itu, para guest akan memiliki kesempatan untuk menikmati berbagai bonus di venue. Misalnya, dengan membeli 600.000, mereka akan menerima total 1200 Tizo.
Bersiaplah untuk perayaan grand opening yang penuh dengan pengalaman menyenangkan dan berkesan di Timezone Margo City.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER