Sabtu, 4 Mei, 2024

PLN UP3 Depok Lakukan Penyalaan Pasang Baru di PT Indo Berlian Cemerlang

MONITOR, Depok – PT PLN (Persero) UP3 Depok konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Belum lama ini, Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cibinong melakukan penyalaan penyalaan pasang baru  tarif I3 daya 520.000 VA di PT Indo Berlian Cemerlang yang merupakan salah satu pelanggan premium.

Penyalaan pasang baru dalam mendukung sektor industri di Iingkungan PLN UP3 Depok dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

Simbolis penyalaan atas realisasi permohonan penambahan daya ini dilakukan oleh Syambas selaku Asman Konstruksi UP3 Depok dan perwakilan pegawai ULP Cibinong di lokasi PT Indo Berlian Cemerlang.

“Penyalaan tarif industri ini merupakan salah satu komitmen dan prioritas utama dalam meningkatkan penjualan di PLN UP3 Depok,” kata Jeffri Husni, Manager PLN UP3 Depok, Kamis (13/07/2023).

- Advertisement -

Sementara itu, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Susiana Mutia menyampaikan PLN siap mendukung bisnis untuk industri dengan menyediakan listrik sesuai kebutuhan pelanggan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER