Jumat, 3 Mei, 2024

Lepas Pelajar PKL Kembali ke Sekolah, Kepala Rutan Depok Sampaikan Pesan Penting

MONITOR, Depok – Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan dengan didamping Kepala Seksi Pengelolaan, Tunggadewi Ratu Wardhani beserta Pejabat Struktural lainnya siang ini melepas 14 siswa/siswi Praktik Kerja Lapangan (PKL), Rabu (05/07/2023).

Semenjak diterima pada awal Mei 2023 lalu, Siswa/Siswi yang berasal dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PGRI 2 Cibinong ini telah selesai melaksanakan PKL selama 2 (dua) bulan. Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat Kepala Rutan ini tak luput diwarnai dengan adanya sapa salam, penyampaian kesan dan pesan serta arahan dari Kepala Rutan.

Dalam arahanya, Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan menyampaikan 3 (tiga) hal penting kepada belasan pelajar yang mengikuti praktek kerja lapangan.

“Pasca melaksanakan PKL ini, tetap jaga sikap dan perilaku dimanapun kalian berada, buat bangga kedua orang tua dengan ragam prestasi, belajar yang rajin, disiplin dan jangan pernah ikut tawuran,” kata Andi, kepada MONITOR.

- Advertisement -

Dengan selesainya kegiatan PKL tersebut, Guru Pembimbing dari SMK PGRI 2 Cibinong, Ignatius Carlos mewakili segenap Keluarga Besar SMK PGRI 2 Cibinong menyampaikan apresiasinya kepada kepala Rutan beserta jajaran, atas bimbingan dan arahan yang diberikan kepada 14 siswa/siswi yang telah melaksanakan PKL.

Selain itu, nantinya Rutan Kelas I Depok juga akan melakukan sapa salam bersama pelajar lainnya dalam program Rudep Goes To School.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER