Minggu, 5 Mei, 2024

Salurkan 12 Ekor Hewan Kurban, Dandim Depok: Momentum untuk Lebih Peduli kepada Sesama

MONITOR, Depok – Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok pada Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah menyembelih 12 ekor hewan kurban yang terdiri dari 6 ekor sapi dan 6 ekor kambing. Penyembelihan dilakukan di Markas Kodim 0508/Depok, Jalan Pramuka Raya, Kelurahan Mampang, Pancoran Mas, Kamis (29/06/2023).

Hewan kurban yang disembelih, dagingnya disalurkan kepada para yatim, warakawuri (istri almarhum prajurit TNI), warga sekitar, panti asuhan, dan untuk anggota serta PNS di jajaran Kodim Depok.

Dandim 0508/Depok, Letkol Infanteri (Inf) Totok Prio Kismanto berharap daging kurban yang diberikan tersebut bermanfaat bagi penerimanya. “Semoga daging kurban ini bermanfaat bagi yang menerima,” katanya di sela-sela penyaluran daging kurban di Makodim Depok.

Disebutkan Totok, Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Kurban adalah momentum untuk berbagi dengan sesama. “Iya, ini merupakan momentum bagi kita semua untuk berbagi dengan sesama, dan meningkatkan kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan,” ujarnya.

- Advertisement -

Totok mengaku, dalam berbagai kesempatan pertemuan dengan anggotanya, dirinya kerab mengajak dan mendorong para personel Kodim yang memiliki rezeki lebih untuk peduli dengan sesama dengan beragam cara.

“Momentum Idul Adha ini saat yang tepat untuk lebih meningkatkan kepedulian kita kepada sesama, dan saya terus mendorong kepada personel Kodim agar terus peduli kepada sesama,” ungkapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER