Sabtu, 27 April, 2024

Sebanyak 100 Anak Ikuti Khitanan Massal di Kemendag

MONITOR, Jakarta – Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan membuka acara khitanan massal yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Perdagangan yang dilaksanakan hari ini, Kamis (22/6/2023) di Auditorium Kemendag, Jakarta. Khitanan massal ini merupakan program yang baik dalam membantu sesama manusia dan semoga menjadi berkah.

“Hari ini Kemendag mengadakan khitanan massal. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan menjadi amal. Membantu orang lain adalah berkah,” kata Mendag Zulkifli Hasan.

Sebanyak 100 anak yang yang berasal dari keluarga yang kurang mampu menjadi peserta khitanan massal ini. Usianya berkisar 2 ̶13 tahun.

Kegiatan khitanan massal ini diinisiasi Soraya Zulkifli Hasan yang juga merupakan penasehat dari DWP Kemendag. Acara ini terselenggara atas kerja sama Klinik Pratama Kemendag dan Klinik Khitanan Paramedika.

- Advertisement -

“Kegiatan khitanan massal merupakan inisiatif Ibu-Ibu DWP untuk saudara-saudara yang membutuhkan dan belum sunat. Setelah disunat, anak-anak juga mendapatkan bingkisan,” pungkas Mendag Zulkifli Hasan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER