Minggu, 28 April, 2024

Pastikan Tim Koalisi Bekerja, AHY Minta Anies Fokus Haji

MONITOR, Jakarta – Anies Baswedan bersama keluarga akan melangsungkan Ibadah Haji ke Tanah Suci di tahun ini. Kepergian Anies ini dilepas oleh Tim Koalisi Perubahan, termasuk Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama jajarannya.

Seperti kakak adik, AHY melepas Anies beserta keluarga dengan sangat gembira. Ia menitipkan pesan agar eks Gubernur DKI Jakarta itu selalu menjaga stamina tubuh selama melaksanakan ibadah haji.

“Saya juga menitipkan pesan kepada Mas Anies untuk menjaga kondisi ditengah cuaca yang cukup menantang saat ini, semoga tetap sehat, bisa beribadah dengan baik, juga mendo’akan yang baik-baik untuk perjuangan besar kita semua. Semoga bisa kembali ke tanah air dalam keadaan yang semakin siap untuk berjuang bersama,” ucap AHY ketika berbincang dengan Anies di kafe Bandara Soekarno Hatta, Kamis (22/6/2023).

Selain bertukar cerita mengenai pengalaman ke Tanah Suci, AHY meyakinkan Anies bahwa Tim Koalisi Perubahan akan terus bekerja selama Anies berada di Makkah.

- Advertisement -

Putra sulung Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini berharap agar Anies dapat menjalankan ibadah haji dengan fokus.

“Bahagia sekali rasanya bisa menjadi bagian dalam kebersamaan tadi. Saya juga meyakinkan kepada Mas Anies bahwa tim koalisi akan terus bekerja, sehingga Mas Anies bisa menjalankan ibadah dengan benar-benar fokus,” tutur AHY.

“Sekali lagi selamat menunaikan ibadah Haji Mas Anies sekeluarga, semoga menjadi Haji yang mabrur,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER