Senin, 29 April, 2024

Gelar Silaturahmi, GPK Dorong Nama Sandi ke Relawan Ganjar

MONITOR, Jakarta – Relawan Pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Koalisi Ganjar Bersatu (KGB) menggelar pertemuan dengan organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yakni Gerakan Pemuda Kakbah (GPK).

Kehadiran KGB langsung diterima Sekretaris Jenderal (Sekjen) GPK, Thobahul Aftoni di Kantor DPP PPP, Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2023) malam.

Toni menyatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas kehadiran KGB. Dia pun menyampaikan salam dari Ketua Umum DPP PPP, Mardiono dan Ketum GPK dalam pertemuan tersebut.

“Rasanya baru KGB ini relawan pak Ganjar yang pertama datang ke sini (DPP PPP). Pak Ketum kebetulan sedang di luar negeri, tapi insya Allah nanti nyambung ke beliau,” kata Toni.

- Advertisement -

Toni kemudian menyampaikan ikhwal PPP mengusung Ganjar sebagai bakal Capres 2024 di Yogyakarta beberapa waktu lalu setelah kemudian disampaikan secara resmi ke PDI Perjuangan (PDIP).

Selain itu, Toni juga menyampaikan hasil Rapimnas PPP VI di Jakarta yang salah satunya mengumumkan secara resmi Sandiaga S Uno atau Sandi sebagai bakal Cawapres Ganjar Pranowo.

“Kami berharap Mas Sandi ini juga terus disuarakan teman-teman relawan. Apalagi relawan pak Ganjar, kami sangat berterima kasih, tentunya dengan ikhtiar bersama,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum KGB, Azwar Furqud Yama menyampaikan kedatangannya ke Kantor PPP untuk memberikan dukungan secara langsung terkait keputusan Rapimnas PPP tersebut.

“Dukungan kami terkait hasil Rapimnas PPP tentunya akan disampaikan secara resmi setelah bertemu Pak Ketum Mardiono. Sekali lagi komitmen kami bagaimana memenangkan Mas Ganjar di 2024,” ucap pria yang akrab disapa Buya ini.

Lebih lanjut, Buya mengatakan, pihaknya juga menyambut baik langkah PPP yang telah mengusung Sandi sebagai calon pendamping Ganjar.

“Beberapa kali kunjungan kami ke daerah dan bertemu teman-teman relawan memang nama Mas Sandi masuk dalam aspirasi mereka. Tapi sebagai organ relawan, kami sepakat dan ikhtiar terus, semoga ada titik temu untuk sama-sama kebaikan bangsa,” ujarnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER