Jumat, 3 Mei, 2024

PAN: Erick Thohir Bisa jadi Cawapres Penentu Kemenangan Capres

MONITOR, Jakarta – Politikus PAN Syafrudin Budiman menilai Erick Thohir bisa menjadi penentu kemenangan Calon Presiden (Capres) RI 2024. Erick Thohir dianggap memiliki potensi dan unggulan mendongkrak para Capres, jika dipasang sebagai Cawapres.

“Kita tidak bisa menutup mata atau pura-pura menganggap enteng Erick Thohir. Padahal sebenarnya kekuatan dan potensi Erick Thohir sebagai Cawapres bisa menyedot energi pemilih Milenial dan Gen Z yang menjadi bonus demografi,” kata Syafrudin yang juga Ketua Dewan Pembina Relawan Erick Thohir (ETOR) di Jakarta, Rabu (20/6/2023)

Menurutnya, kemampuan Erick Thohir  dalam mengembangkan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tumbuh pesat. Sementara sebagai Ketua Umum PSSI, Erick Thohir terus bergerak di bidang sepakbola memberikan ghiroh dan semangat kebangkitan sepakbola Indonesia

“Hari ini Erick Thohir adalah sosok muda yang paling disukai oleh kaum milenial dan generasi Z. Sosok Erick menjadi pantauan kalangan muda untuk melakukan transformasi kemajuan bangsa Indonesia di tangan para pemuda,” ucapnya.

- Advertisement -

Tentu dengan kemampuan yang kuat dan kokoh dalam berbagai bidang, Erick Thohir bisa memberikan kemenangan sebagai pasangan Capres – Cawapres. Gus Din menegaskan, bahwa diberbagai hasil lembaga survei Capres dan termasuk Cawapres paling populer dan memiliki elektoral paling tinggi.

“Erick Thohir selaku Menteri BUMN adalah sosok yang pantas sebagai Capres pilihan anak muda milenial dan generasi Z. Erick Thohir bisa menjadi rising star sebagai Cawapres unggulan di Pilpres 2024,” ujar Bacaleg PAN DPR RI Dapil DKI Jakarta I Jakarta Timur.

Ia pun menilai Erick Thohir adalah sosok baru yang tampil progresif di tengah kebuntuan politik nasional. Erick Thohir secara elektabilitas pelan atau pasti terus meningkat.

“Kedepan jelang pendaftaran Pilpres 2024, Erick Thohir akan terus diterima di semua kalangan baik NU, Muhammadiyah, Nasionalis dan Kalangan Minoritas,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER