Senin, 29 April, 2024

Anies Mengaku Tak Khawatir Pertemuan AHY dan Puan Maharani

MONITOR, Jakarta – Calon Presiden 2024 yang diusung Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, menyatakan tidak khawatir atas pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dengan Ketua PDI Perjuangan Puan Maharani pada Minggu, 18 Juni 2023 kemarin di kawasan Gelora Bung Karno Senayan.

Eks Gubernur DKI Jakarta ini justru bersyukur kedua partai yang sudah lama renggang tersebut bisa kembali bersilaturrahmi. Terlebih, dikatakan Anies, pertemuan tersebut sudah diketahui Koalisi Perubahan yang terdiri dari Partai Nasdem dan PKS.

“Mas AHY dan Mbak Puan bersilaturahmi, ada kegiatan bersama, jadi saat ini jika ada pertemuan pertanyaannya ada yang renggang nggak? ya enggaklah,” ujar Anies sebagaimana diwartakan Kompas TV.

Menurut Anies, jalinan silaturrahmi antarpartai harus terus dipupuk meskipun memiliki perbedaan pandangan politik.

- Advertisement -

“Justru menurut saya kita harus mulai terbiasa, bahwa berbeda tidak berarti putus silaturahmi, tapi (harus) jaga silaturahmi,” tegasnya.

Sebagai informasi, AHY dan Puan Maharani beserta jajaran Partai Demokrat dan PDIP melakukan jogging bersama di kawasan GBK. Kedua tokoh muda tersebut juga terlihat akrab makan bubur bareng. Dari hasil pertemuan, diketahui kedua tokoh tersebut bersepakat untuk menghadirkan Pemilu yang damai dan menggembirakan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER