Sabtu, 27 April, 2024

Kunjungi PAN Jatim, Erick Thohir Disambut Hangat

MONITOR, Surabaya – Erick Thohir selaku Menteri BUMN dan Ketua Umum PSSI disambut mesra oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas), Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Riski Sadig dan Sekretaris DPW PAN Jatim Khusnul Aqib. Kehadiran Erick Thohir ke Rumah DPW PAN Jawa Timur, Jalan Darmokali 5 C Kota Surabaya, merupakan yang pertama kali.

Tampak juga hadir menyambut kedatangan Erick Thohir diantaranya, Syafrudin Budiman Bacaleg PAN DPR RI Dapil DKI Jakarta I, Edy Torana Ketua Umum Relawan Erick Thohir, Prof  Zainuddin Maliki Anggota DPR RI Dapil Jatim X dan Slamet Ariyadi Anggota DPR RI Dapil XI.

Hadir juga Rahmad Santoso Wakil Bupati Blitar, Abdullah Abu Bakar Walikota Kediri, Tomliwafa Bacaleg DPR RI Dapil Jatim I dan Achmad Rubaie Ketua Harian DPW PAN Jatim. Hadir juga Malik Effendi Wakil Ketua, Agus Maimun Wakil Ketua, Suli Daim Wakil Ketua, Windiarto Kardono Wakil Ketua dan lainnya.

Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig merasa terhormat dengan kedatangan Erick Thohir ke Rumah PAN Jatim. Ia bangga karena bisa menjadi saksi bersejarah pertemuan antara Zulhas dan Erick Thohir.

- Advertisement -

“Kehormatan bagi kami DPW PAN Jatim menyambut tamu penting republik di Rumah PAN Jatim. Dua sosok yang telah mampu mendorong reformasi, baik di bidang perdagangan dan BUMN,” ujar Rizki.

“Khusus pak Erick Thohir, selain mampu mendorong reformasi kultural dan struktural pada Kementerian BUMN, selaku Ketum PSSI beliau ternyata juga telah teruji membawa reformasi persebakbolaan nasional dan harapannya sepakbola Indonesia bisa berkiprah di kancah internasional,” tukasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER