Senin, 29 April, 2024

Komandan Yonif Rider 301/Pks Resmi Berganti

MONITOR, Sumedang – Danbrigif 15/Kujang II Letkol Inf Imam Wicaksana memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Yonif Rider 301/Pks dari Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany kepada Mayor Inf Henggar Tri Wahono di Mako Yonif Raider 301/Pks. Sumedang, Jawa Barat pada Sabtu (10/06/2023).

Pelaksanaan kegiatan upacara sertijab ini diawali dengan laporan Perwira Upacara, selanjutnya Danbrigif 15/Kujang II mengambil sumpah jabatan dan diikuti oleh pejabat yang baru, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan.

Dalam amanatnya, Danbrigif 15/Kujang II menyampaikan, ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Letkol Inf Mohammad Syafuddin Fanany, selama menjabat, dan menyampaikan kepada pejabat penggantinya agar segera menyesuaikan diri.

“Kepada pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat di Yonif Raider 301/Pks, kemudian kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri sehingga bisa langsung melaksanakan tugas dan dapat memberikan pengabdian terbaik di satuan tempur ini,” katanya, seperti dilansir dari situs resmi TNI AD.

- Advertisement -

Acara serah terima jabatan Danyonif Raider 301/Pks berjalan dengan lancar, hikmat dan tidak ada halangan apapun. Acara dilanjutkan dengan acara lepas sambut yang turut dihadiri oleh Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti, dan Danyonif 312/KH Letkol Inf Dede Hermawan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER