Senin, 29 April, 2024

Relawan Bersama Ganjar Untuk Indonesia Deklarasi Perdana di Aceh

MONITOR, Banda Aceh – Relawan Bersama Ganjar (BG) Untuk Indonesia, perwakilan Aceh resmi menggelar deklarasi di Banda Aceh, Provinsi Aceh, Minggu (11/06/2023).

Deklarasi ini merupakan bagian dari bentuk dukungan masyarakat Aceh, terutama dari kalangan anak muda untuk memenangkan Ganjar Pranowo di kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Koordinator Deklarasi Tahmidillah mengatakan acara ini dihadiri oleh sejumlah pemuda dan pemudi dari berbagai latar belakang yang tergerak untuk mendukung Ganjar sebagai Presiden. Dukungan ini diberikan agar pembangunan Indonesia dapat terus dilakukan secara berkelanjutan.

“Kami siap berjuang bersama mengawal dan mensukseskan Ganjar Pranowo menjadi Presiden untuk lembangunan Indonesia yang berkelanjutan dan mensejahterakan rakyat,” kata Tahmid, dalam keterangannya, Minggu (11/6).

- Advertisement -

Menurutnya, Gubernur Jawa Tengah dua periode ini merupakan sosok yang tepat untuk melanjutkan estafet pembangunan era Presiden Jokowi.

Selain itu, Ganjar juga terbukti banyak mededikasikan dirinya untuk Indonesia, khususnya di Jawa Tengah dalam memperhatikan masyarakat kecil.

Tahmid menjelaskan, Ganjar adalah sosok yang memiliki kemampuan komunkasi publik yang baik, dan juga lebih akrab dengan masyarakat.

“Kita ketahui bersama bahwa sosok Ganjar Pranowo memiliki kemampuan komunikasi publik yang bagus. Ia bisa akrab dalam berkomunikasi dengan seluruh kalangan masyarakat dan terutama mau mendengar dan menemani rakyat,” ucapnya.

Komunitas yang disingkat Relawan BG ini meyakini Ganjar mampu melanjutkan dan mempercepat pembangunan Indonesia untuk menjadi Negara maju, sebagaimana dicanangkan presiden Jokowi.

“Kami yakin dan percaya Ganjar Pranowo mampu untuk melanjutkan dan mempercepat proses pembangunan Indonesia untuk menjadi negara maju dengan memanfaatkan bonus demografi sehingga target Indonesia Emas pada tahun 2045 dapat tercapai,” tutup Tahmid.

Deklarasi Relawan Bersama Ganjar Untuk Indonesia adalah perdana dilakukan Aceh. Rencananya gerakan Relawan tersebut akan dilakukan di berbagai daerah di Indonesia dan puncaknya nanti akan dideklarasikan secara nasional di Jakarta.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER