Kamis, 28 Maret, 2024

Rutan Depok Hadirkan Inovasi Pelayanan Terbaru Si Ratu Cilok, Yuk Kepoin!

MONITOR, Depok – Upaya memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama berkunjung, Rutan Kelas I Depok menghadirkan inovasi terbaru, yaitu Si Ratu Cilok (Sistem Informasi Rutan Kelas I Cilodong Depok) yang akan membuat pengalaman kunjungan ke Rutan Depok semakin mudah dan efisien dengan fitur yang ada di aplikasi Si Ratu Cilok.

Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan mengatakan, saat ini pendaftaran online kunjungan dan tatap muka, tidak perlu lagi antri panjang atau merasa khawatir tidak mendapatkan waktu kunjungan yang diinginkan. Dengan Si Ratu Cilok, masyarakat dapat mendaftar kunjungan tatap muka secara online dengan cepat dan praktis.

“Cukup akses Aplikasi Si Ratu Cilok dan ikuti langkah-langkah yang sederhana. Jadwalkan kunjungan anda sesuai dengan ketersedian waktu yang tersedia dan segera nikmati kemudahan ini,” kata Andi Gunawan, dalam keterangannya, Rabu (07/06/2023).

Andi menjelaskan, untuk penitipan barang, warga tidak perlu khawatir barang yang dititipkan tidak sampai kepada keluarganya yang ada di dalam Rutan. Pihak Rutan menyediakan layanan penitipan barang yang aman dan terpercaya.

- Advertisement -

“Barang atau makanan warga, itu dapat dititipkan melalui aplikasi Si Ratu Cilok dan warga dapat memantau barang yang dikirimnya secara langsung dari handphone,” jelasnya.

Andi menambahkan, waktu berharga warga adalah prioritas pihaknya. Dengan Si Ratu Cilok, Rutan Depok menghadirkan sistem ketepatan waktu kunjungan (Sikawan) yang inovatif. Rutan Depok berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang tepat waktu dan efisien, sehingga dapat menghindari penundaan yang tidak diinginkan.

“Memberikan pelayanan terbaik, menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung selama kunjungan di Rutan Kelas I Depok, adalah prioritas kami. Mari download aplikasi Si Ratu Cilok di playstore, kepoin sekarang,” ungkapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER