Jumat, 29 Maret, 2024

AHY Desak Anies Segera Umumkan Nama Cawapres, ini Alasannya

MONITOR, Jakarta – Partai Demokrat yang kini tergabung dalam Koalisi Perubahan, pengusung bakal capres Anies Baswedan, turut mendesak agar Anies Baswedan segera mengumumkan nama cawapres yang akan mendampinginya di Pilpres 2024.

Desakan itu disampaikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketua Umum Partai Demokrat. Menurut AHY, apabila pengumuman cawapres dilakukan lebih cepat, maka akan mempengaruhi sinergisitas dan kolaborasi satu dengan lainnya.

“Kami juga sepakat bahwa perlu segera karena kami juga ingin lebih cepat membangun sinergi dan kolaborasi yang lebih terintegrasi secara utuh dari tingkat atas sampai dengan akar rumput,” ujar AHY dalam keterangannya, Rabu (7/6/2023).

Putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mengingatkan, kerja politik membutuhkan waktu yang efektif dan efisien. Untuk itu, waktu harus dimaksimalkan untuk kerja-kerja pemenangan.

- Advertisement -

“Di politik ini adalah menggunakan waktu seefektif mungkin untuk memenangkan hati, pikiran, dan pada akhirnya suara rakyat kita. Di situlah urgensi itu timbul,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER