Sabtu, 20 April, 2024

Jumpa Gerindra, PAN Terbuka Dukung Tiga Kandidat Capres ini

MONITOR, Jakarta – Sejumlah elit pimpinan DPP Gerindra menggelar pertemuan dengan jajaran DPP PAN, Senin (5/6/2023). Pertemuan yang dilakukan di Markas DPP PAN ini merupakan kunjungan balasan kunjungan Ketum PAN Zulkifli Hasan yang pernah bertandang ke kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pertemuan ini tidak dihadiri oleh Prabowo Subianto, maupun Zulkifli Hasan. Kendati demikian, kedua parpol ini tetap fokus membahas peluang kerjasama politik kedua parpol pendukung pemerintah ini.

“Nah, ini yang perlu dibicarakan nanti siang walaupun menurut saya sih mungkin perlu lagi pertemuan-pertemuan berikutnya,” ujar Wakil Ketua Umum DPP PAN, Yandri Susanto.

Terkait koalisi ini, Yandri menegaskan sejauh ini PAN sangat terbuka untuk memberikan dukungan terhadap tiga opsi pada Pilpres 2024 mendatang, yakni Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan duet Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto-Zulkifli Hasan.

- Advertisement -

“Artinya PAN itu sampai sekarang belum memutuskan dengan siapa. Saya bilang tadi kalau dengan Prabowo-nya mentok, dengan Pak Ganjar-nya mentok, poros Airlangga-Zulkifli Hasan jadi alternatif,” jelasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER