Sabtu, 20 April, 2024

Airlangga Serukan Kader Golkar Solid Hadapi Pemilu 2024

MONITOR, Jakarta – Partai Golkar merapatkan barisan menjelang Pemilu 2024. Hal itu diwujudkan melalui gelaran Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Golkar tahun 2023 yang dilangsungkan pada Jumat – Ahad, 3-5 Juni 2023.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengatakan kesolidan kader partai sangat dibutuhkan dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Kepada jajaran pengurus dan segenap kader Partai Golkar di seluruh Indonesia, mari kita solidkan dan perkuat barisan, bersiap menuju Pemilu 2024,” ucap Airlangga Hartarto.

“Kita perjuangkan aspirasi kesejahteraan rakyat, jemput kemenangan Partai Golkar untuk Pemilu Legislatif, Pemilihan Presiden dan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 yang akan datang,” tegasnya.

- Advertisement -

Airlangga menegaskan, tekanan geopolitik dan tantangan sosial ekonomi dunia, menjadi situasi yang tak mudah bagi semua partai termasuk Golkar.

Akan tetapi kata dia, Partai Golkar memiliki keyakinan, pengalaman dan ikhtiar untuk melangkah dalam jalan pengabdian melayani rakyat, membangun Indonesia.

“Insya Allah dengan hati yang bersih, niat yang tulus, cita-cita yang luhur, dengan bersatu, berjuang, bekerja keras dan berkolaborasi, kita wujudkan Indonesia yang adil, makmur dan maju,” ucapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER