Kamis, 25 April, 2024

Penuh Sukacita, AHY Ajak Anies Cicipi Kuliner Khas Pacitan

MONITOR, Pacitan – Kedatangan Anies Baswedan ke Pacitan, Jawa Timur, disambut sukacita oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dalam beberapa kesempatan, AHY mengajak Anies berkeliling menyicipi kuliner di kampung halaman SBY.

“Senang sekali bisa mengajak Mas Anies Baswedan untuk kulineran di Rumah Makan Bu Gandos, salah satu tujuan destinasi kuliner di Pacitan yang menyajikan berbagai hasil laut yang lezat dan tinggi protein,” ucap AHY mendampingi Anies, Kamis (1/6/2023).

AHY pun mengajak Anies yang merupakan bakal Calon Presiden dari Partai Demokrat ini mencicipi menu tiwul, aneka ikan bakar, cumi oseng, udang goreng tepung, cah kangkung, urap, dan lobster ‘khas’ Pacitan, serta es degan.

“Saya bercerita bahwa Pacitan memiliki banyak spot menarik, mulai dari goa, pantai, wisata alam, hingga kuliner. Jika ada waktu lainnya saya akan mengajak lagi Mas Anies dan teman-teman untuk explore Pacitan,” ungkap AHY.

- Advertisement -

“Terima kasih Mas Anies telah hadir dan berkenan mampir ke Pacitan, mudah-mudahan bisa mampir kembali di waktu-waktu berikutnya,” sambungnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER