Minggu, 8 September, 2024

Kodim Depok Gelar Tradisi Penyambutan Dandim Baru

MONITOR, Depok – Kodim 0508/Depok menggelar tradisi penyambutan dan penerimaan Dandim baru Letkol Inf Totok Prio Kisnanto beserta Ny. Totok Prio Kisnanto, di Makodim Depok, Jalan Pramuka Raya, Mampang, Pancoran Mas, Selasa (30/05/2021).

Tradisi penyambutan diawali dengan pengalungan syal, sebagai tanda ucapan selamat datang di Makodim Depok, dilakukan oleh Danramil 06/Cimanggis Depok Mayor Inf P.H.B.R Panjaitan beserta istri.

Setelah itu, dilanjutkan dengan hormat berjajar dan laporan dari petugas jaga plangton Makodim Depok.

Kedatangan Totok Prio Kisnanto dan istri juga disambut dengan nyanyian yel-yel “Selamat Datang Komandan Kami” oleh puluhan personel Kodim.

- Advertisement -

Kemudian, keduanya juga menerima ucapan selamat datang dari Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan beserta istri. Dengan demikian Totok Prio Kisnanto secara resmi telah diterima sebagai keluarga besar Kodim Depok.

Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan mengatakan, untuk kegiatan serah terima jabatan Dandim baru, akan dilaksanakan pada Rabu 31 Mei 2023 di Makorem 051/Wijayakarta, Cikarang, Bekasi. Sertijab akan dipimpin langsung oleh Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto.

“Untuk sertijabnya, besok (31/05), di Makorem 051/Wijayakarata, Cikarang,” kata Elvino.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER