Sabtu, 20 April, 2024

Sowan Bersama Tokoh Agama dan Para Santri se-Banten, Ganjar Pranowo Dihadiahi Kopiah dan Sorban

MONITOR – Bakal calon presiden (Bacapres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo bersilahturahmi dengan para tokoh agama Banten. Ganjar turut didampingi oleh Ketua Tim Koordinasi Relawan Ganjar Pranowo for President 2024, Ahmad Basarah. Minggu (28/05/2023).

Berdasarkan pantauan Ganjar yang mengenakan pakaian koko putih tiba di Komplek Kesultanan Banten pada pukul 09.00 WIB. Ganjar dan Ahmad basarah disambut hangat oleh tokoh Agama Bantan dan para Santri Banten.

Pertemuan itu berlangsung hangat dan religius, Ganjar yang datang sebagai tamu dipersilahkan untuk sarapan pagi di saung depan rumah tersebut. Sajian yang dihidangkan mulai dari jajanan pasar hingga buah-buahan dan tidak ketinggalan sajian nasi uduk serta empal dagingnya khas Banten.

Setelah sarapan pagi, Ganjar Pranowo Dihadiahi Kopiah dan Sorban oleh para tokoh agama Banten, kopiah dan sorban tersebut langsung dipasangkan oleh tokoh agama Banten. Hadiah ini menjadi tanda cinta para tokoh agama Banten terhadap Ganjar Pranowo.

- Advertisement -

Untuk diketahui, Ganjar Pranowo bertemu dengan para tokoh agama sebelum melakukan Ziarah Kubro Banten bersama ulama se-Provinsi Banten.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER