Kamis, 25 April, 2024

Milad ke-21 PKS Jadi Trending Topik di Medsos

MONITOR – Tagar #Milad21PKS jadi trending topik di media sosial (medsos). Hal ini terkait puncak perayaan Milad 21 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang bertempat di Istora Senayan, pada Sabtu (20/05/2023).

Terpantau di lini masa warganet memberi ucapan selamat selama 21 tahun PKS telah memberikan advikasi dan pelayanan kepada rakyat.

“PKS Jaya aktif dalam advokasi perlindungan hak-hak buruh dan pekerja, serta mendukung peningkatan kesejahteraan bagi mereka, selamat#Milad21PKS,” cuit akun @FakhriFadilah, dikutip di situs pks.id, Minggu (21/05/2023).

“Dalam perjalanannya, PKS telah menghadapi berbagai tantangan dan cobaan. Namun, semangat militansi dan keberanian anggotanya tetap terjaga. #Milad21PKS adalah momentum untuk menguatkan semangat perjuangan. PKS Pembela Rakyat! tweet dari akun @ZHarsyad.

- Advertisement -

“Happy 21st birthday, PKS! Dalam usia baru ini, semoga semakin banyak prestasi yang diraih dan kebaikan yang diwujudkan. Tetaplah menjadi pembela rakyat yang berkomitmen untuk keadilan dan kesejahteraan. #Milad21PKS,” cuit akun @rometalmaniac.

“Selamat ulang tahun yang ke-21 untuk PKS! Teruslah menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan hak-hak rakyat dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan. Bersama-sama menuju masa depan yang lebih baik! #Milad21PKS,” cuit @seibagomagnum

Puncak perayaan Milad ke 21 PKSdihadiri lebih dari 15.000 anggota simpatisan dan masyarakat umum, dihadiri seluruh unsur DPTP PKS, Pimpinan Parpol koalisi, serta Bakal Calon Presiden RI Anies Baswedan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER