Jumat, 26 April, 2024

PKS Bakal Maksimal Menangkan Anies di Pilpres 2024

MONITOR, Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memastikan pihaknya akan mengerahkan segenap daya untuk memenangkan bakal calon Presiden Anies Baswedan.

Komitmen itu disampaikan Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam Puncak Milad 21 PKS di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/5/2023).

“Dalam momentum berharga ini dihadapan Saudara Anies Rasyid Baswedan sebagai Bacapres RI, serta di hadapan para petinggi Partai dan tokoh-tokoh bangsa, saksikanlah bahwa stuktur, kader, dan simpatisan PKS seluruh Indonesia siap berjuang all out, berkorban secara totalitas untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan dalam Pilpres tahun 2024,” ucap Syaikhu di hadapan puluhan ribu kader PKS.

Ia pun menyebut, semangat Koalisi Perubahan untuk Persatuan dengan mengusung Anies Baswedan sebagai Bacapres adalah bagian dari semangat PKS untuk mewujudkan cita-cita nasional bangsa sebagaimana termaktub dalam UUD NRI 1945.

- Advertisement -

“PKS akan terus membangun optimisme untuk melanjutkan cita-cita para pendiri bangsa dalam melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut melaksanakan ketertiban dunia berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi, dan keadilan sosial,” ujar dia.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER