Senin, 20 Mei, 2024

Hadirkan TikToker Jepang, Dian Nurfarida Dorong Kaum Muda Depok Raup Cuan Lewat Medsos

MONITOR, Depok – Pembina Baba Peduli dan founder Rumah Produktif, Dian Nurfarida mengajak para generasi muda atau milenial bijak menggunakan media sosial (medsos). Hal ini disampaikannya saat mendampingi TikToker asal Jepang Asahina Mana melakukan kunjungan ke SMK Yayasan Kesejahteraan Sosial (YKS), di Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Selasa (16/05/2023).

Dian mengatakan, tujuan seseorag bermedsos sebagai sarana komunikasi untuk menghubungkan antarpengguna dengan cakupan wilayah yang sangat luas. Salah satunya adalah medsos TikTok.

Seperti diketahui, TikTok merupakan sala satu platform video musik singkat yang populer. Platform ini menjadi salah satu tempat untuk mengekspresikan kreativitas melalui video untuk menciptakan sesuatu hal.

“Cara inilah yang banyak digunakan masyarakat sekarang ini (memanfaat medsos), terutama generasi milenial,” kata Dian, didampingi TikToker Jepang Asahina Mana, saat ditemui di SMK YKS, Selasa (16/05/2023).

- Advertisement -

“Jadi, anak-anak muda sekarang itu harus produkfif dalam menggunakan media sosial. Bagaimana media sosial itu bisa menghasilkan uang, bukan membuang uang,” sambungnya.

Karena itu Dian menyebut, Baba Peduli dan Rumah Produktif akan terus mendorong para generasi muda untuk lebih produktif menggunakan media sosial. Salah satu yang saat ini dilakukan adalah memberikan inspirasi dan motivasi kepada generasi muda Depok, dengan menghadirkan influencer TikTok asal Jepang Asahina Mana.

“Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk menginspirasi dan memotivasi kaum muda Depok dalam berwirausaha, yakni dengan memanfaatkan media sosial untuk bisa menghasilkan uang,” ungkap Dian.

“Saya menilai, generasi milenial di Depok ini punya potensi besar untuk menjadi playmaker di media sosial. Maka dari itu kita jembatani mereka yang ingin berkarir serius di media sosial, dengan mendatangkan influencer TikTok dari Jepang Asahina Mana,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER