Senin, 29 April, 2024

Anies Puji Langkah PKS Prioritaskan Kuota Caleg Muda

MONITOR, Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memprioritaskan anak muda untuk mendaftar diri sebagai calon anggota legislatif di Pemilu 2024. Langkah PKS ini rupanya menuai pujian dari Anies Baswedan, bakal calon presiden yang diusung oleh PKS.

Pujian itu disampaikan Anies ketika kediamannya didatangi oleh caleg muda PKS. Dalam kesematan itu, Anies pun memberikan semangat dan motivasi agar caleg muda bisa tampil memberdayakan masyarakat dan kehadirannya sangat di harapkan bisa memberikan perubahan dan mewujudkan keadilan.

“Saya harap Caleg milenial PKS untuk terus bergerak dan mewujudkan idealismenya. pentingkan mewujudkan Indonesia yang berkeadilan dan menata ulang sistem pendidikan Indonesia sehingga kualitas SDM kita berkualitas,” ucap Anies, Sabtu (13/5/2023).

“Selama 8 tahun ini pemerintah sibuk dengan projek infrastruktur namun minim sekali program dan pembasan tentang pendidikan dan kualitas SDM,” sambungnya.

- Advertisement -

Menjelang pemilu 2024 PKS membuatkan terobosan dengan memberikan ruang kepada generasi milenial untuk maju dan mendapat no urut prioritas baik untuk DPR RI maupun DPRD Provinsi Kabupaten/Kota.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER