Jumat, 26 April, 2024

AHY Targetkan Demokrat Raih 15 Persen Kursi di DPR

MONITOR, Jakarta – Partai Demokrat memiliki target jumlah perolehan suara maupun kursi di parlemen meningkat signifikan. Target tersebut diungkap Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ketika mendaftarkan bacaleg di kantor KPU RI, Minggu (14/5/2023).

“Dalam Pileg tahun 2024 ini, dengan ridho dan dukungan masyarakat Insya Allah kami bisa meningkatkan raihan suara maupun jumlah kursi secara signifikan,” ucap AHY dalam konferensi persnya didampingi sejumlah jajaran elit DPP Partai Demokrat.

AHY pun menargetkan partainya mampu meraih 14 hingga 15 kursi di parlemen Senayan dari 84 daerah pemilihan.

“Kami punya target 14-15 persen kursi di DPR RI. Besar harapan sebanyak 84 daerah pemilihan dapat diisi oleh kader-kader terbaik Partai Demokrat,” sambung AHY.

- Advertisement -

Ia pun meminta restu dari semua kalangan agar partai berlambang bintang mercy ini mendapatkan target kursi yang maksimal.

Diketahui, AHY dan jajaran petinggi partai Demokrat diantar ribuan massa diantaranya masyarakat, simpatisan, dan kader Demokrat dari Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta juga banyak dari daerah lain termasuk dari Jawa Timur dan Jambi.

Kedatangan mereka diringi dengan berbagai musik koplo dan dangdut, drum band, tarian kontemporer dan tradisional, juga berbagai atribut lainnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER