Minggu, 19 Mei, 2024

Caleg PPP Asal Cipayung Ini Optimis Peroleh Suara di Dapil Depok VI

MONITOR, Depok – Pengusaha wanita asal Cipayung, Fitrianti resmi mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Depok dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dia melakukan pendaftaran bersama 49 caleg lainnya secara langsung ke kantor KPU Depok, Jalan Margonda Raya, Jumat (12/05/2023).

Fitri yang baru bergabung di partai berlambang Ka’bah ini maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) Depok VI yang meliputi Kecamatan Cipayung, Kecamatan Sawangan, dan Kecamatan Bojongsari.

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama 49 caleg PPP lainnya telah menyerahkan berkas pendaftaran sebagai caleg pada Pemilu 2024,” katanya seusai melakukan pendaftaran, di kantor KPU Depok.

Wanita yang dikenal ramah di lingkungan sekitar ini mengaku akan mengemban penuh amanat masyarakat jika nantinya terpilih sebagai wakil rakyat pada Pemilu 2024 mendatang.

- Advertisement -

Fitri pun optimis dengan berbagai latar belakangnya, target perolehan suara yang diinginkan akan tercapai, dari 12 kuota kursi yang disiapkan di dapil Cipayung, Sawangan, dan Bojongsari.

“Iya (saya optimis). Insya Allah, dengan dukungan dan doa masyarakat, serta ikhtiar tim semua bisa mengawal dan memperoleh suara untuk saya, Aamiin,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Depok, Mahzab mengatakan, mesti PPP merupakan partai kecil, namun dirinya optimis partainya akan berjaya di Pemilu 2024. PPP menargetkan bisa memperoleh 8 kursi di DPRD Depok.

“Untuk Pemilu 2024 besok, target perolehan suara Partai Persatuan Pembangunan, itu bisa mencapai diangka 8 sampai 10 kursi,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER