Senin, 29 April, 2024

Bakar Semangat Relawan, Anies: Kita Perlu Meluruskan Jalan

MONITOR, Jakarta – Bakal calon Presiden Anies Baswedan menegaskan komitmennya akan mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkualitas. Komitmen ini disampaikan Anies saat menghadiri deklarasi dari relawan Amanat Indonesia.

“Kita berbagi visi ke depan untuk bersama menunaikan janji kemerdekaan, yakni menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Kita ingin agar ketimpangan dibereskan dengan satu perekonomian, satu kesemakmuran,” ucap Anies Baswedan dalam pidatonya.

“Prinsipnya di manapun lokasinya, berapapun jarak kilometer dari ibu kota, setiap rakyatnya harus 0 kilometer dari ibu pertiwi. Sehingga ke depan kita dorong pertumbuhan yang berkualitas, pertumbuhan ekonomi yang dirasakan semua, yang merata, dan beriringan bersama-sama,” sambung mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Bagi Anies, Pemilu tahun 2024 merupakan kesempatan bagi semua kalangan untuk menengok kembali arah perjalanan bangsa, menengok apakah tujuan bangsa Indonesia masih di jalan yang benar.

- Advertisement -

“Karena Republik ini didirikan dengan janji dan tujuan untuk menghadirkan keadilan sosial bagi semua. Maka dari itu kita perlu meluruskan jalan, dan menghadirkan keadilan untuk semua,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER