Minggu, 8 September, 2024

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kodim dan Polres Depok Gelar Halal Bihalal

MONITOR, Depok – Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan bersama Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady memimpin apel bersama dalam rangka Halal Bihalal, di Lapangan Makodim Depok, Selasa (09/05/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk terus memperkokoh soliditas dan sinergitas, antara unsur TNI-Polri, demi mewujudkan kondusifitas di wilayah Kota Depok.

Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut penting dilakukan, disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian kepada Negara dan bangsa juga sebagai momentum memelihara persatuan antara sesama aparatur negara.

”Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergisitas TNI-Polri sebagai upaya menjaga kekompakan personel di lapangan dalam menjaga kamtibmas aman dan lancar serta terkendali di kota Depok,” kata Dandim.

- Advertisement -

Pada kesempatan tersebut, Dandim Elvino juga menyampaikan apresiasinya atas kehadiran personel Polres dalam acara Halal Bihalal yang digelar di Makodim Depok. Dirinya berharap, ke depan kedua institusi ini semakin solid, terutama mendekati tahun politik nanti.

”Diharapkan ke depannya, kita lebih mempererat silahturahmi dan selalu bergandengan tangan di lapangan, untuk menghadapi agenda-agenda selanjutnya,” pungkas Dandim.

Sementara itu, Kapolres Metro Depok Kombes Ahmad Fuady mengatakan, makna Idul Fitri selain bersilaturahmi, dengan harapkan kedepannya TNI-Polri semakin solid. Sehingga dapat menghadirkan hidup yang bahagia dan rasa cinta serta pikiran yang penuh dengan kearifan.

”Kegiatan Apel bersama dan Halalbihalal ini merupakan bukti bahwa sinergisitas TNI-Polri terjalin baik di Kota Depok. Semoga soliditas dan sinergitas kita, tidak sebatas dalam acara seperti ini saja, namun juga terus terjalin di antara para personel di lapangan,” ungkap Kapolres.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER