Sabtu, 27 April, 2024

AHY Dukung Gagasan Anies soal ‘Pemerataan Ekonomi’

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sepakat dengan gagasan bakal calon presiden Anies Baswedan yang mengusung pemerataan pembangunan ekonomi Indonesia.

AHY menekankan pembangunan ekonomi yang merata dari hasil sumber daya alam harus dinikmati masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

“Kita juga sepakat dengan apa yang disampaikan Mas Anies Baswedan bahwa pembangunan ekonomi juga harus merata, keadilan sosial juga harus dipenuhi, dan sumber daya alam yang begitu luas harus bisa dinikmati oleh semua,” ucap AHY ketika menghadiri secara langsung undangan pengukuhan Amanat Indonesia (Anies) dan pidato politik Anies Baswedan yang berjudul Luruskan Jalan, Tegakkan Keadilan di Senayan, Jakarta, Minggu (7//5/2023) lalu.

“Mudah-mudahan koalisi perubahan juga terus dan semakin solid dan jalan ke depan dimudahkan untuk menunaikan janji kemerdekaan, yaitu menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” imbuh AHY lagi.

- Advertisement -

Diketahui, acara ini dihadiri ribuan relawan dari berbagai penjuru tanah air. Selaim dihadiri anak-anak muda, ibu-ibu, bapak-bapak, berbagai kalangan dan juga komunitas datang. AHY berhaarap keberadaan mereka dapat membangun energi positif yang semakin membawa keyakinan, bahwa memang suara perubahan itu ada.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER