Minggu, 28 April, 2024

Zulhas Puji Langkah Presiden Ambil Alih Perbaikan Jalan di Lampung

MONITOR, Jakarta – Pemerintah pusat akhirnya mengambil alih pembangunan infrastruktur jalan di Provinsi Lampung, usai meninjau kondisi jalanan yang sangat rusak.

Presiden Joko Widodo beralasan, selain sebagai pendukung mobilitas orang dan barang, jalan yang mulus juga sangat berpengaruh terhadap perekonomian.

Sebagai tokoh dari Lampung, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan turut mendampingi kunjungan presiden ke daerahnya. Ia pun mengapresiasi langkah pemerintah akan membenahi jalan rusak di Provinsi Lampung.

“Kami menyaksikan langsung komitmen kuat dari Presiden Jokowi memastikan infrastruktur jalan yang sudah lama rusak agar segera diperbaiki. Seharian, meskipun panas dan berdebu, menyusuri jalan-jalan yang rusak, tak ada sedikitpun kesan beliau lelah. Jika Kabupaten/Kota, maupun provinsi tidak ada kesanggupan, maka Presiden memastikan pemerintah pusat akan ambil alih,” ucap Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan,

- Advertisement -

“Terima kasih Pak Presiden telah memberikan teladan bahwa kita harus lebih dulu melakukan hal yang benar, bukan hal yang mudah,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER