Senin, 29 April, 2024

Pj Gubernur Heru Cek Perbaikan Jalan di Jakarta Jelang KTT ASEAN

MONITOR, Jakarta – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengecek sejumlah ruas jalan yang akan dilewati tamu kenegaraan dalam penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN 2023.

Adapun ruas jalan yang ditinjau Heru di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, mulai dari depan Ratu Plaza sampai Bank Indonesia.

“Perbaikan ini dilakukan dalam rangka menyambut KTT ASEAN. Pada tahap pertama, yaitu malam ini, dikerjakan dari Ratu Plaza sampai ke lampu merah BI. Kemudian, akan dilanjutkan minggu depan ke sejumlah ruas jalan yang lain,” kata Pj. Gubernur Heru, dikutip dari siaran pers PPID DKI, Minggu (07/05/2023)

Selain itu, perbaikan jalan akan dilakukan oleh Dinas Bina Marga DKI Jakarta pada ruas Jalan Gatot Subroto-M. T. Haryono. Hal ini juga sebagai tindak lanjut atas aduan warga terhadap kondisi jalan di Jakarta untuk menunjang mobilitas.

- Advertisement -

“Kami juga terima sejumlah pengaduan terhadap kondisi jalan. Maka, Dinas Bina Marga tahun ini memperbaiki beberapa ruas dan akan dilanjutkan sampai 2024,” pungkas Pj. Gubernur Heru.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER