Kamis, 25 April, 2024

Bertemu Cak Imin, AHY Harap Tak Ada Benturan di Pemilu 2024

MONITOR, Bogor – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), berharap silaturrahmi dengan petinggi PKB terus berjalan baik kedepannya. Harapan ini disampaikan AHY usai Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menghadiri Halal Bihalal di Puri Cikeas, Bogor.

“Secara pribadi, dan mewakili keluarga besar Partai Demokrat, saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan silaturahmi Gus Muhaimin dan juga sahabat-sahabat pengurus PKB lainnya. Mudah-mudahan silaturahmi ini bisa terus kita jalin dengan baik,” ucap AHY.

AHY menambahkan, meskipun berbeda di bangunan yang berbeda mudah-mudahan semangat PKB dan Demokrat bisa membawa Indonesia semakin maju dan sejahtera dengan politik dan demokrasi yang makin berkeadaban.

Selain itu, putra sulung SBY ini berharap keberlansungan Pemilu 2024 nanti aman dari segala bentuk intervensi maupun kecurangan.

- Advertisement -

“Kita juga berharap, tidak ada lagi benturan antar kelompok dan identitas, intervensi dan kecurangan terhadap pemilu, dan menguatkan untuk menghadirkan politik yang indah,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER