Jumat, 26 April, 2024

Bertemu Wiranto, Prabowo Akui Dapat Energi Tambahan

MONITOR, Jakarta – Kunjungan petinggi Partai Hanura, Wiranto, ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan energi tambahan untuk menghadapi tahun politik 2024.

Prabowo merasa terhormat mendapatkan kunjungan dari Wiranto, yang merupakan mantan Menteri Pertahanan. Di Mata Prabowo, Wiranto merupakan rekan di TNI yang sama-sama pernah berjuang demi bangsa Indonesia.

“Sebuah kehormatan bagi saya mendapatkan kunjungan dari Jenderal TNI (Purn.) Wiranto. Selama berkarir di TNI, beliau dan saya banyak dipertemukan di medan pertempuran, dan kali kami dipertemukan di medan pertempuran dalam berjuang bersama-sama mengentaskan kemiskinan, kesenjangan dan segala persoalan di negeri yang kita cintai ini,” ujar Prabowo Subianto ketika menerimaa kunjungan Wiranto, Selasa (2/5/2023).

Prabowo mengungkapkan dirinya berdiskusi banyak hal diantaranya, bersepakat bahwa apa yang dikerjakan di politik ini semata-mata melanjutkan perjuangan para founding fathers.

- Advertisement -

“Kita berharap seluruh rakyat Indonesia dapat hidup dalam suasana yang berdaulat, bersatu, adil dan makmur,” ucap Prabowo tegas.

“Terima kasih atas dorongan bapak, ini seperti booster energi kepada kami dalam meneruskan perjuangan mewujudkan cita-cita kemerdekaan yaitu melindung segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia,” imbuhnya kepada Wiranto.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER